Israel : Terorisme Internasional

Hai The Lover’s, untuk posting kali ini aku agak sedikit menyimpang dari tema blog ini. Tapi ini juga bisa dianggap dengan kecintaan sesama muslim.
Kita tau bahwa saat ini dunia Islam lagi diguncang hebat dengan adanya agresi Israel di Palestina. Negara Yahudi ini memborbardir negara Palestina yang penduduknya juga mayoritas Islam. Duka yang dialami oleh penduduk Palestina tentunya juga menjadi duka bagi umat Islam diseluruh dunia. Bahkan ini juga mengancam stabilitas dunia.

Tidak sedikit kecaman datang baik dari negara-negara muslim maupun non-muslim. Disana-sini terjadi demo mengecam tindakan Israel yang berbuat seenak jidatnya aja...ini bukan pertama kalinya negara Yahudi itu berbuat semaunya terhadap Palestina atau negara Islam lainnya..Sudah banyak cerita tentang kekejaman Israel yang selalu meneror umat Islam diseluruh dunia. Mungkin yang menjadi pertanyaan saat ini, apa yang dapat kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina sana??

Berjihad kah?? Entahlah, tidak gampang untuk ikut serta dalam Jihad. Tapi yang pasti, kita sebagai sesama muslim harus ikut serta memerangi terorisme Israel. Israel dan negara-negara barat sana yang selalu mengkaitkan umat Islam dengan terorisme, ternyata meraka lah yang sebenarnya terorisme dunia. Untuk umat Islam diseluruh dunia khususnya di Indonesia, buatlah Israel menjadi terkenal dengan sebutan Terorisme Internasional. Buatlah berita-berita agar orang-orang diseluruh dunia tahu siapa sebenarnya yang Terorisme.

Untuk para saudaraku yang ada di Palestina, kami disini juga berjuang bersamamu walaupun hanya lewat Doa. tetaplah berjuang, yang benar pasti kan selalu menang!!
JAYALAH ISLAM DAN HIDUP PERDAMAIAN DUNIA…


0 comments: