[ Puisi Cinta ] Kisi - Kisi Kehidupan

Diujung penantianku…
Kuyup terasa badan ini.
Guratan wajah yang selama ini kunantikan,
Rasanya makin jauh dengan khayalan…

Tak tau harus berbuat apa,
Tak tau harus berpijak dimana,
Setelah kurasa semua melayang,
Karena hanya dirimu yang ada
Dalam relung hati ini…

Kudapati wajahmu dalam samar mimpiku
Tapi setelah aku membuka mata
Hanya sebuah jejak, tanpa tau…
Siapa yang meninggalkannya..

Mungkinkah kau masih ingat padaku?
Biarlah rinduku menjadi…
Sebuah penantian tanpa ujung.


3 comments:

Anonymous said...

fajli, sy jwb disini pertanyaanmu, entah kenapa sy kok ga bisa komen di blog saya sendiri:)) karena tiap komen yg sy publish untuk kamu di free blogger template ga muncul2x stelah saya publis...aneh, apa browser saya yg error ato hyperwebenable neh, coba tolong cek ke freeblogger template blog saya yah, ada tidak jaawaban sy untuk kamu, karena dimonitor sy tidak muncul.

Ok ini jawab untuk pertanyaanmu, knp read morenya misah dari posting.

Berarti read more kamu tidak menyatu kedalam posting, caranya tag </p> taruh di akhir read-more. Awalnya seperti ini:

<p><data:post.body/></p>
<a expr:href='data:post.url'><b>readmore</b></a>
</b:if>

Nah pindahkan tag </p> dan taruh di sebelah/setelah tulisan "REadmore..., seperti ini contohnya (lihat bagian P yg sy cetak tebal):

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<style>.fullpost{display:inline;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<b:else/>
<style>.fullpost{display:none;}</style>
<p><data:post.body/>
<a expr:href='data:post.url'><b>readmore</b></a></p>
</b:if>

dengan begini readmore kamu akan nyatu dengan posting.

Anonymous said...

Maksudnya ga ada <p> dan </p> diantara <data:post.body/> ?

Kalao gitu ditambahin aja bro,masukan <p> dan </p> jadi begini

<p><data:post.body/>
<a expr:href='data:post.url'><b>readmore</b></a></p>

Coba deh

Lazuardi Ansori said...

salam kenal...

saya suka puisinya....