[ Artikel Cinta ] 10 Tipe Perempuan Ideal Yang Ingin Dikencani Lelaki

Kemaren-kemaren saya dapat message dari mbak yusi setiawati agar membuat artikel tentang tipe cewek yang disukai pria atau pun tipe pria yang disukai wanita. Nah, untuk menjawab permintaannya , maka kali ini aku memposting tentang 10 Tipe perempuan ideal yang ingin dikencani lelaki.
Nah, Jika Anda ingin masuk dalam daftar perempuan yang menarik perhatian pria, simak artikel berikut.

Miss Sweet
Miss Sweet adalah perempuan yang selalu berpikiran positif dan puas pada hidupnya, serta selalu bersemangat. Pendek kata, lelaki akan merasa nyaman bersamanya. Perempuan yang masuk kategori ini selalu mengemukakan pikirannya, secara tulus. Dia senang dan gembira jika bertemu orang lain dan selalu menanti pertemuan berikutnya. Jika Anda memang memiliki kepribadian seperti ini, jangan takut memperlihatkannya. Tipe ini adalah paling sering dicari lelaki.

Miss Equality
Perempuan tipe ini cenderung feminis. Mereka percaya persamaan di segala bidang dari hal membuka pintu sampai berperang di garis depan. Perempuan ini percaya sebuah hubungan ibarat perusahaan dengan pembagian saham 50-50. Artinya mereka ingin berbagi tanggung jawab atau dalam hal ini adalah pengeluaran kencan. Bukan karena mereka sok mandiri, namun mereka berpikir, hal inilah yang harus dilakukan.

Miss Best Friend
Perempuan tipe ini sangat asik untuk diajak jalan. Perempuan ini sangat mengerti lelaki. Mereka memiliki kesamaan hobi atau menyukai acara TV yang sama. Lelaki akan sangat nyaman bersama mereka. Perempuan ini tidak mengenal istilah "jaim" menghadapi lelaki yang baru dikenal. Dia akan menertawakan sebuah lelucon dengan lepas atau secara spontan menghubungi seorang lelaki karena kangen.

Miss Straightforward
Perempuan tipe ini adalah tipe yang sangat komunikatif. Lelaki menyukai perempuan tipe ini karena mereka sangat terbuka, dan tidak membingungkan. Lelaki menyukai tipe perempuan ini, karena tidak kenal ngambek. Sehingga lelaki tak perlu menebak-nebak maksudnya.

Miss Independent
Perempuan tipe ini umumnya disukai lelaki yang membutuhkan "ruang" untuk menjalani hubungan. Lelaki merasa leluasa karena tidak diharuskan bertemu setiap hari bahkan seminggu sekali. Perempuan tipe ini memiliki kehidupan sendiri, dan sangat puas akan kehidupan yang ia jalani. Hal istimewa lain, adalah perempuan tipe ini tidak selalu membutuhkan orang lain untuk memecahkan masalahnya.

Miss No Pressure
Ketika semua gadis terburu-buru menikah, Miss No Pressure justru tidak. Perempuan tipe ini tidak memaksakan sebuah komitmen. Hal yang menyenangkan bagi lelaki saat berhubungan dengan miss no pressure adalah; mereka tidak dikejar-kejar pada pembicaraan "kemana arah hubungan kita?" Bukan karena mereka tidak ingin menikah, namun perempuan tipe ini percaya, jika memang ia dan pasangannya ingin menikah dan sudah yakin untuk berkomitmen hal tersebut akan terjadi secara alami.

Miss Secure
Yang membuat para pria menyukai perempuan ini adalah karena ia menerima dirinya apa adanya, baik kelebihannya atau kekurangannya. Dan itu juga yang ia terapkan kepada seorang pria. Ia juga akan menerima seorang pria apa adanya, baik kelebihan atau kekurangannya. MIss Secure juga tidak memerlukan perhatian terus menerus hanya untuk memenuhi egonya. Ia memiliki kepercayaan diri yang besar dan selalu berpikir postif akan segala hal.

Miss Personality
Jika Anda adalah perempuan tipe ini, maka Anda layak untuk didekati. Perempuan ini mungkin bukan yang tercantik namun kecerdasan dan kecerdikannya sangat memukau dan akan selalu ditunggu-tunggu dalam setiap kesempatan. Kelebihan itu juga yang membuat ia seperti magnet bagi para lelaki. .

Miss Low – Maintenance
Tipe ini adalah tipe perempuan paling jarang ditemui. Miss Low-Maintenance sangat bertolak belakang dengan perempuan modern saat ini. Perempuan ini termasuk dalam daftar perempuan yang menarik perhatian pria karena ia tidak peduli pada penghasilan seorang lelaki. Ia menyukai seseorang karena kepribadian. Perempuan tipe ini juga tidak keberatan untuk membayar sebagian pengeluaran kencan.

Miss Right for You
Biasanya lelakimenyukai perempuan yang dapat menaikan status mereka dihadapan teman-temannya, entah karena cantik, pintar, menarik atau beberapa hal lain. Namun jika Anda bisa membuat seorang lelaki bahagia, bukan karena cantik, status, atau tubuh indah, maka Anda adalah tipe perempuan yang tepat untuk lelaki itu tersebut. Dan dengan begitu, Anda menjadi perempuan paling dicari.

Nah, itulah 10 Tipe perempuan yang ingin dikencani oleh pria. Kira-kira saat ini anda sudah masuk tipe yang mana? Kalau belum ada, cobalah berbuat seperti yang dikatakan diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Dan kalo sudah berhasil, jangan lupa traktirannya..hehehe..

0 comments: