Happy Valentine Day


Wah..besok hari yang ditunggu-tunggu nich ama para the lovers. ya kan..??
Udah..ngaku aja..?! Walaupun valentine day ini dari dulu selalu muncul pro dan kontra..tapi setiap orang punya hak kok untuk ngerayainnya. Setuju nggak?hehe..
Nach..ntar pas hari H-nya, jangan ada yang berantem ya? kita bikin hari itu menjadi hari terdamai dan terkasih sayang sedunia..eh, g'mungkin ya? terdamai dan terkasih sayang se-Indonesia aja dech? hehe..

Oh ya, di blog ini kalian boleh kok nyampein pesan kasih sayang kalian ama seseorang. Gratis lagi, tinggal tulis dikolom komentar atau kolom Tamu Fajli doank.hehe..
Ya udah..sekali lagi buat The Lovers dan Fajli Lovers khususnya, aku ucapkan selamat Hari Kasih sayang ya..?!
I Love U all..

2 comments:

Anonymous said...

Salam

Apakah Valentine’s Day bertentangan dengan ajaran Islam ?

begitu banyak yang pro ataupun kontra.
pa kita mesti menyangkal hari kasih sayang??
Disini aku mengartikan bahwa tanggal 14 Februari bukan untuk memperingati St. Valentine sebagai seorang pendeta Nasrani. Tapi sebagai hari kasih sayang, dan kita tidak perlu menentang arus budaya yang masuk, tapi sebaiknya pergunakan budaya yang masuk tersebut sebagai alat baru untuk berdakwah. Kita tinggal merubah cara pandang dan, mengajak untuk menegakkan dua kalimat Syahadat “Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh”. Saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain Dzat Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad SAW adalah Rasul /utusan Allah.


Salam, Khrisna
www.manusiajawa.co.cc
www.kampungjawa.co.cc

Suara Fajli said...

Setuju dengan mas krisna. Walaupun saat ini banyak ulama dan ormas Islam yang menentang perayaan Valentine ini, tetapi saya rasa kita nggak harus ikutan menentang kok. Yang terpenting apa tujuan kita merayakan valentine itu?!
Bagaimana The Lovers yang lain??