[ Puisi Cinta ] Sebait Harapan Dari Sebuah Doa

Ya Allah..
Kumohon terangilah jiwaku,
Jernihkanlah pikiranku, bukalah pintu hatiku
Agar aku tetap tegar menghadapi cobaan ini..

Limpahkanlah hambamu ini aura kedewasaan
Dalam menyelesaikan setiap masalah..

Kuatkanlah niat dan hatiku..
Agar hamba tak larut dalam
Ketakutan dan keputusasaan..

Hindarkan aku dari kerapuhan,
Jauhkan hamba dari kecewa dan kebimbangan..

Ya Allah..
Bawalah dirinya kembali padaku,
Jangan pernah hindarkan dia dari hidupku..
Karna kuingin dia tau..
Bahwa ku kan tetap menanti, menunggunya kembali
Hingga saatnya nanti.

Kuingin dia tau..
Ada sebuah cinta untuknya,
Yang masih kujaga untuknya,
Kujaga dalam hati ini
Walau air mata yang menemaniku..

Aku juga ingin dia tau..
Bagaimana aku, bila rindu ini datang
Tak peduli dia marah,
Tak peduli jarak memisahkan, yang pasti..
Dihati ini selalu ada rindu & rindu
Buat dirinya..

Semampuku untuk menahannya dihati ini
Walau aku tau dia tak akan kembali..

Tuhan..
Kumohon kau selalu ada diantara cinta kami,
Memberikan arti kebahagiaan buat kami..
Kumohon kabulkan semua ini ya Allah..
Agar dia tau bahwa ku selalu merindunya..

2 comments:

Puisi said...

Mantap sekali mas karya nya ^_^ Trimakasih.

Suara Fajli said...

Thanks mas udah berkunjung